5 Tips Pacaran Untuk Pasangan Yang Baru Menikah, Layak Kamu Coba!

Keuntungan Menikah Dahulu Baru Pacaran
Sumber :
  • instagram

Olret – Setelah rentetan acara pernikahan, kamu dan pasangan memasuki gerbang rumah tangga dan segala permasalahannya bersama. Seringkali karena terlalu larut dalam aktivitas sehari-hari, ingin segera punya momongan dan kewajiban yang harus dilaksanakan.

5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik

Kamu lupa untuk menjalin hubungan lebih dekat dan tetap menjaga keharmonisan dengan pasangan. Sehingga tanpa disadari, hubungan jadi terkesan hambar dan cepat membosankan. Seolah kamu hidup bersamanya karena tanggung jawab bukan karena adanya cinta.

Nah, karena itu, tidak ada salahnya untuk melakukan kencan khas anak pacaran yang romantis dan menyenangkan. Supaya hubungan tetap seru, harmonis dan menghilangkan kejenuhan yang dirasakan kalian berdua.

1. Jangan Merasa Gengsi Buat Ngajakin Pasangan Nonton Bareng

Curhatkan Saja Pada Allah, Karena Hanya Dia Yang Mengerti Sulitnya Ikhlas Dan Sabar

Nonton bareng biasanya dilakukan pasangan yang masih dalam tahap pendekatan alias pacaran. Padahal kegiatan itu juga bisa kamu lakukan bersama dengan pasangan hidupmu sekarang. Apalagi jika kebetulan kamu dan dia mempunyai genre film favorit yang sama.

Nah, sekalian jalan-jalan ke mall saat weekend. Tidak ada salahnya mengajak pasangan nonton, jika ada film yang kalian sukai sedang tayang.

Berbahagia dan Bersedih Sewajarnya, Karena Hidup Allah Ciptakan Untuk Disyukuri Bukan Diratapi

Justru karena sudah menikah, tidak ada halangan untuk menunjukkan keromantisan dan memeluk pasangan saat nonton bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title