Untukmu Yang Saling Mendoakan, Semoga Kelak Di Pertemukan Tuhan Dengan Secepatnya

Ibu mendoakan anaknya
Sumber :
  • instagram

Olret – Untukmu yang sekarang berusaha menahan diri, menahan nafsu untuk memiliki, menahan rasa cinta yang menggebu gebu dalam hati. Namun memilih untuk menyebut namanya dalam doa, memilih untuk mengawasinya dari kejauhan, memilih untuk menunggu dan bersabar atas kehendak dan ridho Tuhan.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Semoga Allah mempertemukanmu dengan jodohmu dengan cara yang luar biasa, semoga Allah menjodohkanmu dengan dia yang selalu kamu sebut dalam doamu. Dan semoga Allah mempermudah dirimu mempersuntingnya dan mengajaknya beribadah bersamamu.

Meskipun Payah Dan Susah Hingga Malu Menahan Diri Untuk Tidak Saling Bertegur Sapa, Namun Dalam Diam Tetap Saling Menyebut Nama Dalam Doa.

Saat kamu tidak sengaja bertemu dengannya atau mungkin saat ada kesempatan untuk bertegur sapa dengannya, kamu lebih memilih untuk menahannya meskipun itu begitu sulit dan payah. Kamu tahu, kamu hanya ingin sekedar menunjukkan kepeduliaanmu kepadanya, hanya ingin sekedar mencari tahu keadaannya.

Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Namun apalah daya, kamu ingin mencintainya dengan cara yang berbeda, kamu menyerahkan dia dan takdirmu sepenuhnya pada Tuhanmu. Dan meskipun tak bisa saling bertegur sapa, kamu tetap berusaha memperjuangkannya lewat doa.

Meskipun Kadang Kamu Cemburu, Karena Ada Yang Berani Lebih Dekat Dengan Dirinya. Kamu Lebih Memilih Memasrahkan Cintamu Pada Tuhanmu.

Cemburu itu wajar, tapi toh apa gunanya? Karena kamu tahu bahwa takdir memang Allah yang tentukan. Jika memang dia adalah jodoh, maka akhirnya pasti akan bertemu juga, namun bila ternyata dia bukan jodohmu, maka kamu dan dia akan mendapatkan yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title
12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang