5 Tanda Pria Menjalin Hubungan Serius Denganmu, Ingin Menikahimu lho!

Tanda Pria Menjalin Hubungan Serius
Sumber :
  • freepik.com/author/prostooleh

Olret – Salah satu tanda pria yang ingin serius dengan kamu adalah ada usaha untuk dekat dengan keluargamu. Sebab, dalam suatu pernikahan, wanita membutuhkan restu juga wali dari orang tuanya untuk menikahkan dirinya dengan pria yang diidamkan.

9 Fakta Nanon Korapat Kirdpan, Pemeran Tong di My Precious The Series

Jadi saat hubungan kalian sudah akan memasuki tahap serius. Dengan penuh keberanian, pria kamu akan berani datang ke rumahmu untuk berusaha dekat atau langsung melamarmu. 

Selain berusaha dekat dengan orang tua juga keluargamu. Ada tanda lainnya yang menunjukkan pria itu benar-benar sudah ingin serius sama kamu. Apa saja itu? Yuk simak artikel di bawah ini. 

1. Dia Juga Mendekatkan Kamu Pada Keluarganya 

Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung

Tanda Pria Menjalin Hubungan Serius

Photo :
  • freepik.com/author/prostooleh

Bukan hanya berusaha untuk dekat dengan keluargamu. Pria yang serius juga akan mendekatkan kamu pada keluarganya. Selain untuk mencari restu orang tua. Mendekatkan kamu sebagai calon mantu adalah hal yang penting. 

Remember You Thailand, Mengulik Kisah Pembunuhan Berantai

Bagaimana pun banyak kisah yang membuktikan hubungan mertua menantu yang sulit untuk harmonis. Pria seringkali jadi korban karena tidak bisa memilih antara orang tua dan pendamping hidupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title