Rasa Ikhlas Itu, Saat Kamu Bahagia Dan Bersedih Sewajarnya. Tapi Bersyukur Sebanyak Banyaknya

Ikhlas
Sumber :
  • tiktok

Olret – Kamu yakin kamu sudah ikhlas pada setiap cobaan Allah? Kamu sudah benar benar memaafkan lukamu dan menghilangkan rasa benci dalam hatimu.

Curhatkan Saja Pada Allah, Karena Hanya Dia Yang Mengerti Sulitnya Ikhlas Dan Sabar

Kamu benar benar menyadari bahwa semuanya dalam hidup adalah titipan Allah, sehingga kamu tidak terlalu bahagia mendapatkannya dan tidak membiarkan hatimu sangat bersedih saat kehilangannya.

Sehingga coba benahi hatimu terlebih dahulu. Ikhlaslah sesungguhnya, bukan hanya dari perkataan saja. Yaitu dengan membuktikan bahwa apapun yang terjadi kamu tetap baik baik saja. Berbahagia dan bersedih sewajarnya. Tapi mensyukuri hidupmu sebanyak banyaknnya. Dan ingatlah Allah SWT Maha Mengetahui niat dan hatimu.

Bahagia Sewajarnya Saat Allah Menganugerahkan Kesenangan, Kesuksesan Atau Apapun Yang Membahagiakan Hatimu. Jangan Biarkan Hatimu Jadi Sombong dan Lupa Bahwa Semua Itu Hanya Titipan Allah

Berbahagia dan Bersedih Sewajarnya, Karena Hidup Allah Ciptakan Untuk Disyukuri Bukan Diratapi

Bahagia

Photo :
  • tiktok

Saat Allah SWT melimpahkan kebahagiaan hidupmu, entah berupa pasangan hidup yang baik, keluarga yang harmonis, anak anak yang sehat dan menyenangkan, Harta dan jabatan serta kesuksesan. Maka tetap kondisikan hatimu untuk bahagia sewajarnya, jangan sampai apa yang kamu miliki malah menjadikan dirimu sombong dan jauh dari Allah.

Ikhlaskan Dia yang Memang Tak Tertakdirkan. Kelak, Ada Cinta Lain yang Lebih Menentramkan

Jangan sampai kebahagiaan yang kamu rasakan malah menjadi penyebab dosamu. Berbahagialah sebaik mungkin dan secukup mungkin, dan kembali pasrahkan pada Allah

Halaman Selanjutnya
img_title