Astrologi: Zodiak Paling Rakus Hingga Paling Tidak Serakah Berdasarkan Sifat-Sifatnya

Zodiak yang Lebih Memilih Cinta Dibandingkan Dengan Uang
Sumber :
  • ENA

Olret – Keserakahan adalah kerinduan alami yang tak terkendali akan berbagai keuntungan materi atau harta benda seperti uang, properti, dll. Keserakahan juga mencakup tuntutan untuk mendapatkan nilai sosial, status, ketenaran, kekuasaan, dll.

5 Zodiak Paling Berpotensi Jadi Istri Yang Hebat, Adakah Istrimu?

Menurut psikologi, keserakahan adalah keinginan yang berlebihan untuk memperoleh lebih dari yang sebenarnya. membutuhkan. Istilah ini berlaku bagi orang-orang yang selalu menuntut kekayaan materi secara berlebihan dalam hidupnya. Penelitian mengatakan keserakahan juga bisa disebabkan oleh faktor genetik.

Kita semua mungkin memiliki keserakahan dalam diri kita sampai batas tertentu terhadap kepemilikan materi. Namun pada beberapa orang, perasaan ini lebih intens dibandingkan yang lain.

5 Zodiak Paling Benci Kritik, Apa Kamu Termasuk?

Dan tidak selalu mungkin untuk mendeteksi hal ini di antara manusia. Tetapi astrologi dapat memprediksi hal ini sampai batas tertentu. Jadi, inilah peringkat zodiak yang paling serakah hingga yang paling tidak serakah. Lihat di bawah.

1. Capricorn

Capricorn

Photo :
  • pixabay
4 Zodiak yang Mudah Menawarkan Dukungan Emosional kepada Rekan Kerja

Ini adalah zodiak yang paling rakus dan materialistis. Mereka suka berinvestasi banyak pada status sosialnya dan akan selalu mencari sesuatu yang murah untuk dibeli.

Halaman Selanjutnya
img_title