Tetap Berusaha Dan Ikhtiar Karena Hasil Terbaik Pasti akan Kamu Dapatkan

Berusaha
Sumber :
  • tiktok @mikadisini17

Olret – Tidak perlu terlalu merasa khawatir pada apa yang terjadi, karena sesungguhnya semua sudah Allah tetapkan, sesuai dengan ikhtiar dan usaha yang telah kamu lakukan.

Hidup Memang Tak Mudah, Akan Selalu Ada Ujian Dari Allah

Toh, yang terpenting kamu sudah berusaha sebaik dan semaksimal mungkin dalam menjalani hidup, kamupun sudah berusaha merencanakan dengan sematang mungkin, dan menjalankan rencanamu dengan baik.

Apapun hasilnya, apapun jadinya biar menjadi urusan Allah. Percayalah, kamu pasti bisa dan pantas mendapatkan yang terbaik sesuai dengan usahamu. Bukankah kamu mengetahui bahwa tugas manusia adalah berusaha sebaik-baiknya, sementara hasilnya serahkan saja kepada semesta.

Apa Yang Belum Terjadi, Biarlah Jadi Rahasia Allah. Tapi, Jangan Pernah BerhentI Berdoa Bahwa Esok Kita Menjadi Lebih Baik.  

Ikhlas Pada Apa Yang Belum Bisa Kamu Miliki, Karena Yakin Allah Pasti Akan Mencukupi

Berusaha

Photo :
  • tiktok @mikadisini17

Yang belum terjadi biarlah menjadi rahasia Allah, Apapun yang terjadi esok, adalah kehendak Allah dan ujian serta hidayah darinya. Namun , meskipun esok adalah rahasia Allah, tetap jangan pernah berhenti dan berdoa, bahwa hari esok pasti lebih baik dari hari ini.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Apapun yang terjadi di kemudian hari, adalah cara Allah untuk membuat kita lebih dekat dan lebih taat kepadanya. Apalagi jika bergantungmu sudah pada Allah, pilihan apapun yang kamu pillih tidak akan mengecewakanmu. Begitu pula ketika hasilnya tak sesuia harapanmu, pasti kamu akan menerimanya dengan ikhlas dan mencoba lagi untuk hal yang terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title