Jangan Khawatir, Seseorang Yang Kini Milik Orang Lainpun Bisa Bersamamu, Jika Kalian Memang Berjodoh

Berjodoh
Sumber :
  • tiktok @carisalahat

OlretJodoh itu rahasia Tuhan, kamu tidak akan pernah tahu bagaimana kisah hidupmu akan berjalan dan siapa yang nantinya menjadi jodoh terbaikmu. Bahkan bisa saja, jodohmu sekarang masih berstatus milik orang lain, baik itu pacar, sampai suami/istri orang. Sebab, berpacaran sampai menikahpun tidak akan menjamin adanya perpisahan.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Jadi bukan siapa atau dimana jodoh terbaikmu kini berada. Siapapun dia, tetap focus jadi yang terbaik dan membahagiakan serta mencintai dirimu sendiri. Semoga kedepannya, kamu akan mendapatkan jodoh terbaik dan dengan cara yang baik. Meski sekarang dia masih jadi milik orang lain.

Berpacaran pun Bisa Saja Putus, dan Akhirnya Menikah Denganmu, Jika Dia Memang Jodohmu

Berjodoh

Photo :
  • tiktok @carisalahat
Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

1Sudah banyak yang membuktikan, berpacaran bertahun-tahunpun tidak akan menjamin mereka akan menikah dengan pasangannya. Karena berpacaran juga masih dalam tahap pendekatan dan pengenalan pada pasangan. Bisa saja di tengah jalan ada perasaan tidak cocok, bahkan ada yang mempermainkan hubungan dengan berpacaran sesuka hati dengan banyak orang.

Oleh karena itu, banyak yang mengingatkan, untuk tidak terlalu berlebihan dalam mencintai, berjuang ataupun berharap ketika masih berpacaran. Cintailah pacar dengan wajar, jadi jika dia tak sampai jodoh, tidak ada penyesalan yang terjadi di antara kalian berdua.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Dan siapa tahu, meski sekarang jodohmu masih berstatus pacar orang. Jika dia benar-benar yang terbaik, pada akhirnya dia akan tetap menikah denganmu entah bagaimana cara Tuhan menyatukan.

Halaman Selanjutnya
img_title