5 Bahasa Tubuh Wanita Cerdas, Pria Auto Kagum Sama Dia

Wanita Yang Cerdas
Sumber :
  • instagram

OlretKecerdasan bukan hanya dilihat atau dinilai dari pencapaian intelektualnya, tapi bisa juga dari karakter, bahasa tubuh dan sikap seseorang. Karena itu, orang cerdas tidak hanya berwawasan luas dan memiliki kemampuan intelektual yang mengesankan, tapi juga memiliki kemampuan pengelolaan emosional yang mengagumkan.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Wanita cerdas memiliki bahasa tubuh yang unik dan mengagumkan. Hal itu sering membuat pria merasa segan sekaligus kagum. Apalagi mereka sangat pandai menjaga sikap, gesture dan ekspresi, sehingga orang lain tidak bisa menebak dengan mudah tingkat kecerdasan dan pemikirannya. 

Nah, supaya lebih jelas, inilah beberapa bahasa tubuh yang hanya dimiliki wanita dengan kecerdasan tinggi. Yuk simak selengkapnya. 

1. Bisa Menampilkan Ekspresi Sesuai Lawan Berbicara

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Wanita cerdas tahu waktu yang tepat untuk serius, bercanda dan santai. Karena itu, mereka memiliki rentang ekspresi yang beragam menyesuaikan kondisi dan lawan bicara. 

Bahkan tidak hanya mampu mengendalikan ekpresi wajah sendiri, dia juga bisa membaca ekspresi orang lain. Sehingga mampu mengekspresikan emosi secara tepat untuk meraih apa yang diinginkan. 

2. Postur Tubuh Yang Tegap Menunjukkan Kepercayaan Diri Yang Tinggi 

Halaman Selanjutnya
img_title
Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty