Tutorial Spotify Wrapped 2023 yang Lagi Hype Biar Kamu Nggak Ketinggalan Jaman

Tangkapan layar spotify wrapped 2023 via web browser
Sumber :
  • spotify.com

Olret – Belakangan ini, media sosial terutama X (dulunya Twitter) dan Instagram tengah diramaikan oleh penggunanya yang mengunggah gambar atau screenshot kilas balik Spotify 2023 yang dikenal dengan Spotify Wrapped 2023. Spotify telah merilis fitur ini per 30 November 2023 yang dapat kamu akses melalui akun Spotify masing-masing baik premium maupun non premium. Untuk dapat mengakses Spotify Wrapped 2023 pun cukup mudah, berikut tutorialnya.

Jungkook BTS Menjadi Solois K-pop Pertama yang Melampaui 5 Miliar Streaming Spotify

1.  Pastikan sudah instal aplikasi Spotify di ponsel

Hal pertama yang harus kamu lakukan yakni meng-instal serta mendaftar akun Spotify melalui ponsel masing-masing. Jangan khawatir menguras kantong, karena untuk mendaftar akun Spotify kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Jungkook BTS Raih 1,4 Miliar Lewat Lagu Seven di Spotify

2. Masuk ke beranda

Kemudian buka beranda Spotify dan scroll hingga menemukan banner Spotify Wrapped 2023. Jika banner ini tidak muncul, kamu bisa cari di  search bar.

V BTS dan UMI Mengejutkan Penggemar di Hari Valentine; Rilis 3 Versi Baru Wherever U R

3. Ketuk banner Spotify Wrapped 2023 

Setelah mengetuk banner tersebut, maka kilas balik Spotify-mu di tahun 2023 akan muncul seperti Instagram Stories sebanyak 20 klip yang memuat di antaranya jumlah lagu yang diputar selama satu tahun, top songs, top artists, top podcast, minutes listened, serta top genre.

Halaman Selanjutnya
img_title