Bro! Ini 5 Makanan Untuk Meningkatkan Libido, Siap 'Tempur' Terus!

Makanan Untuk Meningkatkan Libido
Sumber :

Olret – Tahukah kamu bahwa sehat secara fisik dan emosional adalah salah satu faktor terpenting dalam hidup yang membuat kita bahagia? Dan bukan hanya diet yang baik, memiliki kehidupan seksual yang sehat juga terkait dengan kesehatan fisik dan emosional.

9 Rekomendasi Film Komedi Korea yang Tayang di Netflix: Dream Hingga Seoul Vibe

Baru-baru ini, Dr Rekha Radhamony, yang dikenal sebagai Dokter Pengobatan Ayurveda generasi ke-4 dan juggling antara India dan Dubai untuk komitmen pekerjaannya membagikan sebuah postingan di akun Instagram-nya, di mana dia mengungkapkan beberapa makanan yang dapat sangat membantu dalam hal kesehatan seksual.

Dia menulis postingannya sebagai, “Terutama setelah COVID, saya telah melihat banyak pasien mengeluhkan kesehatan seksual dan libido yang rendah. Seks adalah salah satu dari tiga pilar utama kesehatan (setelah makan dan tidur) menurut Ayurveda.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Alih-alih mengejar suplemen, cobalah makan makanan yang meningkatkan Agni, sehingga tubuh kamu akan mampu menyerap semua nutrisi dari makanan itu sendiri. Cobalah makanan ini untuk membantu meningkatkan libido dan kesehatan seksual.”

1. Delima

Delima

Photo :
  • -
Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Menurut dr Rekha, merupakan salah satu buah yang dapat meningkatkan kualitas cairan reproduksi jika dikonsumsi setiap hari. Bukan hanya itu, tetapi juga dapat meningkatkan peluang untuk hamil.

Halaman Selanjutnya
img_title