7 Sikap Protektif Pria yang Menunjukkan Ketulusan Cintanya Pada Dirimu

Sikap Protektif Pria yang Menunjukkan Ketulusan Cintanya
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Protektif dan posesif itu dua hal yang berbeda, karena memang secara alami pria yang mencintai kamu pasti akan menunjukkan sikap protektifnya saat jauh atau dekat dengan dirimu. Sebab secara insting dia ingin melindungi dan menjaga wanita yang disayanginya dengan sepenuh hati. 

5 Ritual Yang Membuat Pikiranmu Kembali Jernih Dan Lebih Kreatif

Oleh karena itu, saat pria yang kamu cintai atau menjadi kekasih hatimu sekarang menunjukkan sikap protektifnya. Kamu harusnya bersyukur dan jangan merasa terkengkang.

Tenang saja, selama hubungan kalian sehat, sikap protektif priapun masih wajar dan tidak akan berlebihan. Nah, supaya kamu lebih bersyukur dan menyadari sikap protektif pria kamu. Kamu bisa menandainya dengan 7 sikap ini. 

1. Selalu Menanyakan dan Memberi Kabar 

Don't Say No The Series, Kisah Klasik Sahabat, Cinta dan Masa Kuliah

Selalu Menanyakan dan Memberi Kabar

Photo :
  • Freepik.com

Sikap protektif seorang pria ditunjukkan dengan kepeduliaannya baik saat kalian jauh atau bersama. Karena itu, dia akan sering menanyakan kabar kamu, keadaan kamu, apa yang sedang kamu pikirkan dan segala kebutuhan yang mungkin kamu perlukan. 

Review Film India Satyaprem Ki Katha : Cinta Karena Nafsu Berakhir Sengsara

Selain menanyakan kabar, dia juga akan memberi kabar tanpa diminta. Sehingga kamu tidak perlu khawatir atau berpikir macam-macam pada dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title