4 Zodiak yang Selalu Menunjukkan Agresi Pasif Untuk Mengungkapkan Amarahnya

Agresi Pasif
Sumber :
  • instagram

Olret – Agresi pasif adalah ketika seseorang terluka atau marah dan menunjukkan perasaan negatif kepada orang lain secara tidak langsung tanpa membicarakannya secara terbuka. Menunjukkan agresi pasif tidak sehat untuk hubungan apa pun.

5 Zodiak yang Paling Cuek dan Sikapnya Sedingin Es

Selalu disarankan untuk membicarakan masalah daripada menunjukkan agresi pasif untuk membuat orang lain mengerti bahwa Anda terluka atau marah. Namun ada sebagian orang yang melakukan hal ini setiap kali mereka terluka dan hal ini dapat diprediksi dari ciri-ciri kepribadian zodiak. Nah, berikut 4 zodiak yang banyak menunjukkan agresi pasif.

1. Cancer

Cancer tidak suka membuat keributan atau terlibat konflik, tetapi ketika mereka terluka atau marah, mereka mengekspresikan kemarahannya melalui agresi pasif. Mereka akan terus memberikan komentar pasif-agresif dan tidak akan melakukan percakapan langsung sampai orang lain menanyakan apa yang salah.

2. Libra

5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik

Libra tidak pernah ingin terlibat dalam konflik apa pun dan itulah mengapa mereka tidak akan pernah berkonfrontasi. Dan orang-orang ini akan melakukan apa pun demi orang yang mereka cintai, tetapi mengharapkan hal yang sama dari orang lain.

Namun jika hal ini tidak terjadi, mereka menjadi marah dan menunjukkan agresi pasif. Mereka akan membuat Anda meminta maaf atas perilaku tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?