Diam Diam Jatuh Cinta, Diam Diam Menahan Rasa, Diam Diam Menyembuhkan Luka

Teknik Mengikat Hati Cewek yang Diam-Diam Kamu Sukai
Sumber :
  • freepik.com

Olret –"Saat kamu memutuskan untuk diam-diam mencintai, maka kamu harus siap menahan rasa dan menyembuhkan lukamu sendirian"

Review Film Horor Indonesia Sijjin : Ketika Cinta dan Obsesi Berakhir Dengan Dukun Santet

Cinta itu datangnya memang tidak bisa diprediksi. Bisa terjadi pada siapa saja dan alasan apa saja. Misal awalnya benci, tapi karena kebencian, kamu menaruh perhatian terlalu banyak, lalu berakhir dengan jatuh cinta. 

Sayangnya, meski sudah tahu dirinya jatuh cinta. Tidak semua orang berani mengungkapkan perasaan itu. Ada yang memang karena sangat pemalu. Ada pula yang merasa dirinya masih belum pantas. Sehingga memilih mencintai diam-diam. 

Mencintai Diam-Diam Membuat Perjuanganmu Pun Diam-Diam, Sehingga Sering Dianggap Biasa Saja

Ikhlaskan Dia yang Memang Tak Tertakdirkan. Kelak, Ada Cinta Lain yang Lebih Menentramkan

Namanya jatuh cinta, kamu pasti akan memperjuangkan pasangan. Misal berusaha membantu dirinya, memberikan perhatian dan selalu ada untuknya. 

Tapi, tidak semua orang itu peka lho? Ada pula yang tidak berani berpikir macam-macam, seperti merasa dirinya sedang diperjuangkan. 

5 Hal Yang Menurutmu Biasa Tapi Bikin Betah Menjomblo Tanpa Kamu Sadari

Karena itu, kamu pun juga harus mengerti, jika pada akhirnya perjuanganmu dinilai biasa saja dan tidak terlalu istimewa. Sebab si doi nggak tahu kalau ternyata kamu mencintai dirinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title