5 Hal yang Dilakukan Pria untuk Mengatasi Patah Hati

Mengatasi Patah Hati
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Pernah bertanya-tanya apa yang mantan Anda lakukan saat Anda membedah setiap momen hubungan Anda dengan sahabat Anda? Nah, Anda sedang menunggu hadiah *atau mungkin, pemeriksaan kenyataan*.

Dari pergi ke gym hingga menekan tombol 'suka' pada foto beberapa gadis secara acak pada jam 2 pagi, kami mengungkap hal-hal baik, buruk, dan hal-hal buruk yang dilakukan pria setelah putus cinta.

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Ayo baca artikel ini

1. Yang Baik: Peningkatan Diri & Pertumbuhan Emosional

Psikologi Pria Setelah Putus

Photo :
  • freepik.com
5 Cara Melatih Hati Agar Tidak Mudah Emosi dan Sering Mengeluh

Pertama, hal-hal yang menjanjikan. Anda tahu teman yang tiba-tiba berubah menjadi tikus gym setelah putus cinta? Ya, itu bukan suatu kebetulan.

Dalam psikologi pria setelah putus cinta, adalah hal yang umum untuk beralih ke pengembangan diri. Olahraga sering kali menjadi pilihan, tidak hanya untuk selfie cermin tetapi juga karena olahraga melepaskan endorfin, hormon perasaan senang yang bertindak seperti plester emosional.

Beberapa pria mungkin juga mempelajari keterampilan baru, seperti memasak atau memainkan alat musik. Tujuan? Kesejahteraan emosional dan, jujur ​​saja, membuat Anda sedikit menyesali pilihan Anda.

2. Yang Buruk: Hubungan yang Memulihkan & Mekanisme Mengatasi yang Tidak Sehat

Mengatasi Patah Hati

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title
Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?