Peringati Hari Keluarga! 4 Renungan Soal Keluarga Ini Yang Harus Kamu Ingat dan Resapi Dengan Baik

Bersama Keluarga
Sumber :
  • freepik

Olret –1 Januari dinobatkan sebagai Hari Keluarga Sedunia. Sebab saat merayakan momen tahun baru inilah, kebanyakan orang akan menghabiskan waktu bersama keluarga besar. Entah dengan makan-makan, jalan-jalan atau aktivitas menyenangkan lainnya. 

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Nah, ngomong-ngomong soal keluarga. Ada banyak hal yang mungkin tidak bisa diungkapkan, karena setiap orang pasti punya cerita masing-masing soal keluarganya. 

Namun 4 kata-kata renungan ini bisa diresapi. Supaya kamu selalu tahu, bahwa bagaimanapun keluarga tetaplah hal terbaik dalam hidup yang dimiliki. 

1. Seburuk Apapun Keluarga. Disanalah Kamu Tumbuh dan Diterima Pertama Kali 

Tidak Semua Kehilangan Bisa Disembuhkan Waktu. Apalagi Jika Rasa Itu Mengendap Begitu Dalam Dan Lama

Tidak semua orang beruntung bisa memiliki keluarga lengkap yang hangat dan bahagia. Ada yang bahkan tidak tahu siapa orang tuanya dan tumbuh di panti asuhan. Ada yang memiliki keluarga, tapi tidak sehat hingga menimbulkan luka innerchild. 

Tapi, seburuk apapun keluargamu. Disanalah kamu tumbuh. Mereka yang disebut di keluargamu adalah orang-orang yang menerima kamu untuk pertama kali dan membantumu bersiap agar bisa mandiri dan mampu mengandalkan diri sendiri. 

2. Orang Tuamu Mungkin Tidak Sempurna, Tapi Mereka Tetap Jadi Alasan Kamu Ada 

Halaman Selanjutnya
img_title
Bukannya Tak Lagi Cinta, Inilah 5 Hal Yang Jadi Penyebab Pertengkaran Hingga Perpisahan