5 Ciri-ciri Perempuan Cuek, Namun Sebenarnya Ia Muslimah Berkualitas

Perempuan cuek, muslimah berkualitas
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Banyak yang punya pandangan negatif tentang perempuan cuek. Padahal semua itu tergantung orangnya masing-masing, tak bisa dipukul rata. Ada juga yang kelihatannya cuek, padahal sebenarnya peduli. Ada pula yang cuek karena memang tidak peduli atau apatis.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Intinya, tidak semua perempuan cuek itu selalu mengarah ke hal atau sifat yang negatif. Karena biasanya, orang cuek itu punya cara tersendiri buat memberi kepedulian dan kepekaannya. Dan memang sudah seharusnya seorang muslimah mempunyai sifat cuek terhadap laki-laki yang bukan mahramnya untuk menjaga kehormatan dan kemuliaannya.

Melansir dari @thiqla.id berikut beberapa ciri-ciri perempuan cuek, yang sebenarnya harus dimiliki setiap muslimah untuk menjaga kehormatan dirinya sendiri.

1. Tidak suka basa-basi

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Wanita berkualitas

Photo :
  • freepik.com

Perempuan cuek paling suka hal-hal yang to the point alias tidak bertele-tele. Mereka akan menyampaikan isi hatinya secara langsung, tanpa memutarkan kata-kata, sampai hal yang tidak penting. Itulah yang membuat mereka juga mau mendengarkan secara langsung ke pokok permasalahan, ketimbang mendengar hal yang tidak penting.

2. Pintar menemukan solusi

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang