5 Hal yang Membuat Menarik dan Menawan, Bukan Karena Parasnya Saja

Hal yang Membuat Menarik dan Menawan
Sumber :
  • freepik.com/author/pressfoto

Olret – Salah besar jika kamu selama ini berpikir yang membuat dirimu mempesona atau menarik adalah paras kamu yang cantik/tampan atau penampilan kamu yang glamour atau mewah.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Sebenarnya, justru dua hal itu biasa saja atau hanya tambahan saja (hanya menambahkan sekian persen pesona kamu). Orang akan lebih tertarik dan terpesona pada dirimu saat kamu mempunyai keunikan atau pesona yang berbeda.

Tapi ternyata, kamu juga bisa memaksimalkan pesona yang kamu miliki  dengan menerapkan hal-hal tertentu dalam dirimu. Mau tahu apa saja itu? yuk simak selengkapnya. 

1. Tersenyum 

Film Korea Wonderland Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Choi Woo Shik

Tersenyum

Photo :
  • freepik.com/author/pressfoto

Senyuman adalah salah satu daya tarik yang akan membuat orang lain sulit berpaling. Apalagi jika senyuman yang kamu berikan itu tulus dengan binar mata yang menawan. Hal itu, akan membuat orang yang merasa nyaman dan hangat saat bersamamu. 

Only Boo! Series Episode 3 : Pertengkaran Sahabat dan Jatuh Cinta

Karena itu, jika ingin memaksimalkan pesona yang kamu miliki. Jangan lupa untuk selalu tersenyum dengan tulus pada siapa saja. Tampilkan wajah yang ceria dan optimis dalam segala keadaan. Hal itu, akan membuat orang tertarik dan betah berlama-lama dengan kamu. 

Halaman Selanjutnya
img_title