4 Tipe Sagitarius yang Mungkin Sudah Kamu Ketahui

Aktris Cantik Thailand
Sumber :

OlretSagitarius tidak diragukan lagi adalah tanda dengan kehadiran, kepanikan, dan kepositifan yang tampaknya tak ada habisnya, karena dikuasai oleh elemen api dan planet Jupiter yang luas.

6 Kalimat yang Dilarang Diucapkan di Kantor Agar Terhindar Masalah

Mereka biasanya sangat menyenangkan untuk diajak bergaul, dan mereka adalah orang-orang yang kita hubungi ketika kita mempunyai ide yang cemerlang namun di menit-menit terakhir.

Namun bukan berarti setiap orang yang lahir di bawah tanda Pemanah bertindak dengan cara yang sama. Meskipun semua Sagitarius memiliki beberapa karakteristik inti Sagitarius, mereka mungkin memiliki perbedaan yang signifikan dalam cara mereka mendekati hubungan, mengekspresikan diri, berhubungan dengan emosi, dan mengejar tujuan mereka.

Di sini kami menghadirkan 4 tipe Sagitarius yang perlu Anda ketahui.

1. Ekstra petualang

Di Akui Atau Tidak, Beginilah Sifat Buruk Kamu Berdasarkan Zodiak

Sagitarius dikenal karena kecenderungannya mencari sensasi, tetapi beberapa Sagitarius mungkin lebih mungkin menerima tawaran impulsif yang menarik dibandingkan rata-rata Sagitarius.

Hal ini karena sekitar setengahnya dikuasai oleh Mars, planet yang berorientasi pada tindakan dan selalu mengambil risiko dan bertindak berdasarkan dorongan hati. Pengaruh planet ini menekankan sifat Sagitarius yang berjiwa bebas, membuat mereka lebih cenderung membuat rencana dan keputusan secara mendadak.

2. Filosofis

Halaman Selanjutnya
img_title
Kerjaan Bikin Stres? Ikuti Tips-tips Ampuh Kurangi Stres di Kantor Ini!