5 Kebiasaan Buruk yang Disepelekan Dalam Hubungan

Red flag dalam hubungan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Dalam hubungan, hal-hal kecil dan biasa dianggap sepele biasanya memberikan dampak yang besar. Banyak pasangan yang tidak sadar bahwa hal sepele tersebut bisa saja menjadi kebiasaan buruk dalam hubungan. Jika tidak ada upaya dari keduanya untuk memperbaiki, maka tak menutup kemungkinan lambat laun menjadi bom waktu yang bisa meledak kapan pun di saat hubungan terasa hanya jalan di tempat.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Lalu, kebiasaan buruk apa saja yang biasanya selalu disepelekan oleh pasangan? Melansir dari @cintadalamangka, berikut 5 hal buruk yang perlu diperbaiki dalam hubungan kalian.

1. Bikin skor

Egois dan tidak pernah mau mengalah

Photo :
  • -
5 Cara Melatih Hati Agar Tidak Mudah Emosi dan Sering Mengeluh

Hubungan jadi kurang nyaman karena masing-masing selalu mencatat 'skor kebaikan diri' dan 'skor kesalahan masa lalu pasangan'. Ini hanya akan menimbulkan pertengkaran tidak berujung dan mengikis cinta secara perlahan.

2. Menyindir atau minta dia sadar sendiri

Mungkin kamu kecewa atau kesal karena kesalahan pasangan yang berulang kali. Tapi percayalah, kebiasaan ini tidak akan memperbaiki keadaan. Belajarlah komunikasikan kekecewaan dengan baik, dan mengarahkan pasangan baik-baik.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung