Inginku Adalah Hubungan Yang Jujur. Hubungan Tanpa Rahasia Maupun Kebohongan Sekecil Apapun Itu

Romantis Cinta Pertama
Sumber :
  • freepik.com

Olret –Setiap orang punya harapan dan keinginan dalam hubungannya masing-masing. Namun, bagiku, yang pernah mengalami pengkhianatan, dibohongi dan disia-siakan. Hubungan terbaik versiku sendiri adalah hubungan yang memegang teguh komitmen dan kejujuran

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Karenanya, kamu boleh saja punya banyak kekurangan lain. Aku akan belajar menerimanya sepenuh hati, sembari kita terus belajar untuk jadi lebih baik bersama. 

Akan tetapi, jika kamu berkhianat, tak jujur dan tak bisa menjaga komitmen. Maaf, aku tak bisa melanjutkan hubungan seperti itu dan pasti memilih untuk pergi, tanpa ada kesempatan kedua.

Keterbukaan dan Kejujuran Adalah Hal Penting Dalam Hubungan. Sebab Kebohongan Dan Rahasia Penyebab Lunturnya Kepercayaan 

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Bagiku, keterbukaan dan kejujuran dalam suatu hubungan tidak bisa digantikan dengan apapun. Karena itulah pondasi utama untuk membangun rasa percaya. 

Jika tidak ada rasa percaya, jelas akan sulit membangun hubungan yang sehat apalagi harmonis. 

Tidak Semua Kehilangan Bisa Disembuhkan Waktu. Apalagi Jika Rasa Itu Mengendap Begitu Dalam Dan Lama

Sehingga, aku harap jangan pernah sepelekan sikap terbuka dan kejujuran sekecil apapun itu. Lebih baik tersakiti karena jujur, daripada kecewa setelah tahu dibohongi. 

Halaman Selanjutnya
img_title