Mencoba Untuk Selalu Kuat, Meski Aku Yang Terluka dan Sepedih Ini

Pria Ingin Merindukanmu
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Kurasa ada hal yang perlu kusampaikan. Perihal hati yang harus merelakanmu. Karena jatuh cinta bukanlah hal yang disengaja. Aku memilih pergi, meski hati sesak, pedih namun ini pilihan terbaik bagiku, bagimu, dan bagi Allahku.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Bila Allah izinkan, aku dan kamu akan menjadi kita. Bukankah hidup ini hanya untuk mencari ridhoNya? Bila iya, inilah jalanku untuk menggapai Ridhonya. Dengan ikhlas, ku lepaskan cinta yang tak semestinya.

Melepasmu, dan pergi jauh darimu Adalah titik puncak dimana aku sangat mencintaimu. Namun aku takut, bila cinta ini melebihi cintaku pada Rabbku. Maka dari itu, aku memilih pergi dan menjauh darimu.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Menjaga dalam penantian, dan rindu dalam diam adalah cara terbaik daripada harus mengatakannya. Menjaga dalam ketaatan untuk menggapai ridhoNya. Duhai kamu, jatuh cinta sebelum menikah adalah ujian terberat bagi setiap insan. Namun datangnya tak bisa ditolak. Apabila iman di dada sudah tak lagi ada, nafsu yang akan merajainya. Dan aku, tak ingin terlena karenanya.

Halaman Selanjutnya
img_title