4 Zodiak yang Mendambakan Hubungan Emosional yang Mendalam dalam Persahabatan

Apakah Berkencan Dengan Teman Adalah Ide yang Baik
Sumber :
  • freepik.com

Olret – “Teman sejati adalah mereka yang datang ke dalam hidup Anda, melihat bagian paling negatif dari diri Anda, namun belum siap meninggalkan Anda, tidak peduli seberapa menularnya Anda kepada mereka,” kata Michael Bassey Johnson.

Bertabur Bintang, Ini Aktor dan Aktris Thailand di Second Chance The Series

Sesuai dengan sentimen ini, beberapa zodiak mendambakan hubungan emosional yang mendalam dengan teman-teman mereka. Mereka tahu bahwa sahabat sejati memupuk rasa memiliki dan kekeluargaan yang melampaui batas-batas hubungan biasa.

Mereka sangat senang menciptakan tradisi bersama yang unik seperti perjalanan berkemah tahunan, jabat tangan rahasia, atau bahkan playlist bersama.

Faktanya, di dunia yang sering kali terasa terfragmentasi dan terputus, sahabat terdekat mereka berperan sebagai mercusuar, menerangi jalan menuju kepuasan dan kebahagiaan.

Di Akui Atau Tidak, Beginilah Sifat Buruk Kamu Berdasarkan Zodiak

Dari memberikan validasi dan penerimaan hingga menawarkan kenyamanan dan dukungan, zodiak-zodiak ini mengelilingi diri mereka dengan sahabat yang berdiri di sisi mereka. Intip siapa saja mereka:

1. Cancer

Zodiak yang Cermat Menasihati Temannya

Photo :
  • freepik.com
11 Fakta Cewek Red Flag, Hidup Bersamanya Jauh Dari Kata Bahagia

Cancer mencari persahabatan yang menawarkan kesetiaan dan pengertian. Mereka menghargai hubungan di mana mereka dapat berbagi perasaan secara terbuka dan merasa aman secara emosional.

Halaman Selanjutnya
img_title