Menurut Ahli Numerologi Sanjay B Jumaani, Ini Arti Lahir Pada Tanggal 1, 10, 19 dan 28

Arti Lahir Pada Tanggal 1
Sumber :
  • instagram

Olret – [Orang yang lahir pada tanggal 1, 10, 19, dan 28 di bulan mana pun dianggap Nomor 1 (Diperintah oleh Matahari). Secara zodiak, Leo juga diperintah oleh Matahari, meski secara tidak langsung].

Di Akui Atau Tidak, Beginilah Sifat Buruk Kamu Berdasarkan Zodiak

Pertama-tama, Matahari (kekuatan kreatif) begitu bersinar sehingga kita hampir tidak dapat melihat planet atau bintang lain ketika Matahari berada dalam unsurnya. Bukan berita baru bahwa supremasinya memberikan cahaya dan kehidupan bagi seluruh alam semesta!

Meskipun demikian, seperti pembawa berita mereka, Sun, orang Nomor 1 biasanya suka memimpin dari depan dan lebih baik dalam 'posisi otoritas' dibandingkan orang lain. Mereka umumnya lebih suka menjadi tuan bagi diri mereka sendiri, atau setidaknya merasa lebih nyaman ketika berada dalam posisi memerintah, di mana mereka hampir tidak bertanggung jawab kepada siapa pun.

5 Zodiak Ini Ingin Terlihat Kuat, Padahal Hatinya Menangis

Dalam kebanyakan kasus, mereka suka menonjol dari kelompoknya, dan sulit menjadi 'orang kedua', terutama karena mereka membenci segala jenis pantang atau pengekangan. Oleh karena itu, mereka harus menghindari terlibat dalam kemitraan profesional, kecuali hal ini tidak dapat dihindari.

Orang-orang seperti itu kreatif, sangat individualistis, mandiri, inovatif, inventif, dan sering kali bersikap positif karena pancaran sinar mereka!

4 Zodiak Yang Menjunjung Tinggi Prinsip Moral Dan Etika Dalam Hidup

Di sisi lain, mereka terkadang menghakimi, kritis, dan terlalu analitis. Sikap mendominasi adalah hal yang alami bagi mereka, dan merupakan karakteristik kuat dari sikap mereka! Di hari yang buruk, Nomor 1 bisa menjadi egois dan tidak kenal ampun. Banyak dari pemberontakan Anda, bahkan kadang-kadang bersifat diktator... Keras kepala, kaku dan tekad yang berlebihan juga merupakan ciri-ciri watak 'Cerah' mereka.

Mengingat dorongan mereka yang tiada henti untuk mencapai ambisi besar, hampir semua yang mereka sentuh berubah menjadi emas. Sederhananya, kekakuan mereka membantu mereka memangkas 'IM' dari 'IMPOSSIBLE'!

Sama seperti Penguasa Matahari, mereka dapat berkembang dalam profesi atau pekerjaan apa pun yang mereka ambil dan akhirnya menjadi kepala departemen masing-masing.

Siapa yang lebih baik dari Mukesh Ambani yang menduduki puncak tangga lagu? Perintis & pemimpin global India, Mukesh Ji adalah contoh klasik yang lahir pada tanggal 19 (1) April; diikuti oleh tokoh terkemuka lainnya yaitu. Carlos Slim Helu [28 (1) Januari], juga menjadi No. 1 yang menyalip No. 1 lainnya, Bill Gates [28 (1) Oktober].

Keduanya, Ratan Tata & Dhirubhai Ambani juga lahir pada tanggal 28 (1) Oktober! Salah satu orang terkaya India saat ini, nama Dilip Shanghvi sekaligus DOB bertambah menjadi 1 (1 Oktober).

Lata Mangeshkar [28 (1) September], Sunil Gavaskar [10 (1) Juli], Hrithik Roshan [10 (1) Januari], Dance Guru, Shiamak Davar [19 (1) Oktober] & Koki Superstar, Sanjeev Kapoor [10 (1) April] termasuk di antara beberapa pionir Nomor 1 yang bersinar di bidangnya. Faktanya, Osama Bin Laden [10 (1) Maret] juga menjadi Nomor 1!

Selain itu, orang pertama yang memenangkan Emas Olimpiade individu untuk India, Abhinav Bindra, yang berbagi DOB-nya dengan Lata Mangeshkar, juga menjadi pemain nomor 1.

Halaman Selanjutnya
img_title