Allah Masih Berkenan Aku Berjodoh Dengannya, Meski Pelakor Sempat Merebutnya

Jodoh
Sumber :
  • tiktok @mikadisini17

Olret – Siang ini aku datang untuk mengunjungi dia sosok yang selalu membuatku merindu akan kasih sayangnya, meskipun aku hanya 2 bulan bersamanya, kebaikan dan kasih sayang tulusnya masih terngiang jelas dihati dan ingatanku.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

"Assalamualaikum......" ucapku sambil mengetuk pintu yang berbahan kayu jati itu. Dan tak lama setelah itu seorang wanita muda bertubuh semampai membuka pintu dengan sapaan senyum yang ramah. "Kakak..." sapanya sambil langsung menyambar kepelukanku, dan akupun menyambutnya dengan hangat karena sosok inilah yang membantuku saat prahara 2 bulan lalu menimpaku.

"Siapa nggi...?" suara lembut itu terdengar saat merdu diruang tamu, sehingga membuatku semakin menderu untuk menghampirinya. "Maa....." sapaku dengan berlinang air mata dan langsung memeluk tubuhnya yang sepertinya dalam keadaan kurang sehat. Dia adalah ibu dari mantan suamiku, sebab itulah mengapa sangat merinduinya bagaikan ibu kandungku sendiri, karena kasih sayang yang pernah ia torehkan kepadaku sangatlah sempurna, bersamanya aku tidak pernah merasa bahwa aku adalah menantu dirumahnya, melainkan anak kandungnya.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

"Mama sakit apa?" tanyaku sambil memegang tangannya yang sudah mulai keriput sebab keadaannya yang semakin kurus. "Aku sangat merindukanmu..." jawabnya sambil melinangkan air mata, sehingga akupun tak sanggup untuk menahan air mata yang sudah menggenang dari tadi.

"Maafkan lina ma, karena dalam sebulan ini hanya baru kali ini bisa sempat menjenguk mama, sebab...." aku langsung berhenti berkata saat mengingat kata-kata keji wanita yang merebut suamiku itu.

Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung

"Ada apa nak?" tanya mama penasaran, tetapi aku hanya menggeleng.

"Hmmm...maaf lina akhir-akhir ini sudah mulai bekerja lagi, jadi agak sibuk untuk kemana-mana" elakku sambil menyeka air matanya dari pipinya.

"Besok kan libur, jadi bermalam disini saja..." pintanya sambil mentap mataku.

Halaman Selanjutnya
img_title