Inilah 9 Pekerjaan Nggak Lazim Tapi Bergaji Tinggi Di Jepang. Kamu Mau Coba?

Pelukan Beruang
Sumber :
  • freepik.com

Olret –Jepang adalah salah satu Negara Maju Di Asia Timur. Karenanya industri dan lingkungan kerja berkembang dengan pesat. Para pekerja di Jepang, baik ekpatriat maupun warga lokal, dituntut untuk selalu ambisius dan disiplin dalam menyelesaikan pekerjaan.

5 Alasan Karirmu Sulit Meningkat Di Dunia Kerja. Coba Evaluasi Diri!

Selain disiplin mereka juga menunjukkan kreativitas dan inovasi unik dalam menciptakan berbagai bidang saja. Masalahnya, pekerjaan atau bidang jasa itu, terkesan aneh atau tidak lazim. Tapi ternyata punya prospek tinggi bahkan bergaji besar. 

Nah, mau tahu pekerjaan tak lazim apa saja di Jepang tapi dibayar mahal. Yuk simak artikel berikut selengkapnya. 

1. Jasa Keluarga Palsu 

6 Alasan Seseorang Sulit Bekerja Secara Maksimal. Semangat Kerjanya Mengalami Penurunan

Uang memang tidak bisa membeli kebahagiaan, namun bisa menghadirkan kebahagiaan seolah itu benar-benar nyata. Apalagi Di Jepang dengan tingkat individualis dan profesionalisme yang tinggi. Banyak orang yang sering kehilangan momen hangat bersama. 

Nah, mengatasi hal tersebut muncullah jasa keluarga palsu. Jasa keluarga ini disediakan oleh perusahaan Family Romance didirikan oleh Ishii Yuichi ini menetapkan tarif jasa mulai dari 8 ribu yen atau sekitar Rp1 juta untuk sekali pertemuan.

6 Cara Tetap Tenang Saat Dikejar Deadline Akhir Bulan. Biar Kerja Tetap Bisa Maksimal

Family romance adalah perusahaan yang menyediakan jasa sewa keluarga menjadi cara alternatif untuk mengurangi rasa kesepian, depresi, dan rendah diri di Jepang. Pekerjaan satu ini sangat diminati oleh orang-orang yang mendambakan dukugan moral dari keluarga yang penuh kehangatan dan kasih sayang.

Halaman Selanjutnya
img_title