Sungguh Aku Jatuh Cinta Padamu, Duhai Kakak Kelas Berlesung Pipi

Pacaran
Sumber :
  • tvN

Olret – Aku sama sekali tidak dapat mengerti mengapa aku ada disini sekarang. Semuanya seakan terjadi dengan begitu cepat bahkan hingga kini pun otakku masih dalam proses berpikir untuk memahami apa yang sedang terjadi sekarang.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

"Jadian! Jadian! Jadian!" semua suara itu kompak berkumpul menjadi satu dan memekakkan telingaku.

Aku yang didorong ke Tinu hanya bisa menahan dorongan itu dengan canggung. Teman-temanku dan teman dia memang payah. Seenaknya saja menyeret dan menodong kami berdua untuk saling mengungkapkan rasa kemudian meresmikan hubungan.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Tinu hanya tersenyum saat didesak untuk mengutarakan perasaannya padaku. Ia memang orang yang tak banyak bicara. Kepribadiannya yang sederhana itu terlihat sempurna di mataku. Kulitnya yang sawo matang dan lesung pipi itu memang berhasil melelehkan.

Sebenarnya aku telah menyukainya beberapa hari yang lalu. Saat kami bertemu di tempat bimbingan belajar. Ia setahun lebih tua di atasku. Meskipun berbeda sekolah, tapi sekolah kami memiliki lingkup yang sama. Sehingga tak sulit bagi teman-teman kami untuk bertemu dan saling menyusun rencana konyol ini.

3 Bukti Bahwa Kamu Budak Cinta (Bucin) Sejati, Pikir Lagi Coba?

"Mas, maaf ya temanku berisik," ucapku dengan canggung dan penuh penyesalan. Aku sangat khawatir jika ia merasa tergangggu dengan kehebohan teman-temanku.

Ia tersenyum dan memamerkan lesung pipi andalannya itu, "Tenang, yang berisik bukan cuma temanmu kok." jawabnya.

Halaman Selanjutnya
img_title