6 Kebohongan Pria Saat Kencan Pertama, Mulutnya Mengandung Gula!

Kebohongan Pria Saat Kencan Pertama
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Ingin tampil sekaligus memberikan kesan terbaik di kencan pertama. Terkadang sampai membuat seorang pria pandai membual atau berbohong. Bisa jadi yang diucapkannya benar, hanya saja dilebih-lebihkan supaya kamu tetap terpukau. 

Teaser Drama Korea The Atypical Family, Dinamika Karakter yang Luar Biasa

Karena itu, saat menghadapi kencan pertama, usahakan jangan langsung percaya semua ucapan teman kencan pria kamu. Tanggapi dengan antusias dan wajar. Jika memang kamu tertarik dan ingin meneruskan hubungan dengannya setelah kencan.

Siapkan hati pula, untuk tidak buru-buru berekspekstasi berlebihan. Nah, supaya semakin siap menghadapi kencan pertama nanti, inilah rata-rata daftar kebohongan pria saat kencan pertama kalian. 

1. Pencapaian/Penghasilan 

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Penghasilan

Photo :
  • Freepik.com

Hal pertama yang paling sering dilebih-lebihkan oleh pria adalah pencapaian atau penghasilan yang dimiliki. Bahkan untuk mendukung hal itu, terkadang dia sampai meminjam kendaraan atau aksesoris teman kayanya, supaya terlihat “wah” di depan kamu. 

9 Rekomendasi Film Komedi Korea yang Tayang di Netflix: Dream Hingga Seoul Vibe

Saat kencan pun, dia seolah seperti orang yang super sibuk, misalnya dengan beralasan harus segera bertemu klien, membangun bisnis ataupun ungkapan lain yang membuat kamu percaya, jika dia sudah sukses.

Halaman Selanjutnya
img_title