5 Tips Membicarakan Masalah Hubungan Intim Dengan Pasangan

Tips Membicarakan Masalah Hubungan Intim Dengan Pasangan
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Meski sudah “syah” menikah, sudah menjalin hubungan intim berulangkali sampai mempunyai buah hati, dan sudah hidup bertahun-tahun dengan pasangan serta berbagi ranjang berdua. Kenyataannya, membicarakan masalah hubungan intim bisa jadi masalah yang cukup berat. 

6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok

Ada rasa takut pasangan akan tersinggung, merasa diremehkan dan tidak dihargai (atau tidak berharga) karena baru sadar kekurangannya. Oleh sebab itu, banyak orang yang memilih untuk mendiamkan ketidakpuasan dan kebosanannya dalam hubungan intim, berpura-pura sudah orgasme, juga setiap kali ditanya, dia akan menjawa sudah puas. 

Padahal kenyamanan dalam melakukan hubungan seksual juga penting untuk dibicarakan. Karena sejatinya, hubungan seksual bukan hanya untuk menambah anak atau keturunan. Tapi juga menambah keharmonisan, ikatan batin dan emosioanal, sampai baik untuk memperbaiki mood, menghilangkan stress dan berpengaruh pada kesehatan. 

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Oleh karena itu, jika ada masalah dalam hubungan intimmu dengan pasangan. Lebih baik komunikasikan dan bicarakan baik-baik. Kalau kamu bingung bagaimana caranya, coba terapkan 5 tips ini. 

1. Pilih Waktu Yang Tepat Membicarakannya 

Pilih Waktu Yang Tepat Membicarakannya

Photo :
  • freepik.com/author/jcomp
5 Teknik Mengendalikan Ejakulasi Dini Bagi Pria

Membicarakan kekurangan dalam hubungan seksual memang bukanlah perkara yang enteng atau mudah. Salah-salah, pasangan justru akan tersinggung atau kehilangan kepercayaan dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title