8 Gaya Memeluk Pasangan Biar Hubungan Makin Romantis. Terapin Yuk!

Pelukan Dari Belakang
Sumber :
  • freepik.com

Olret –Banyak cara membuat hubungan jadi lebih intim dan romantis. Hal ini penting agar kenyamanan dan kehangatan emosional dalam hubungan asmara selalu terjaga. Salah satunya adalah dengan sering memeluk saat kalian menghabiskan waktu bersama. Bahkan memeluk pasangan juga bisa membuat tubuh dan jiwa jadi lebih sehat. 

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Nah, ternyata memeluk juga punya banyak gaya lho. Apa saja itu? Yuk simak artikel ini selengkapnya dan terapkan di rumah. Biar makin romantis sama pasangan. 

1. Saling Berhadapan 

Gaya memeluk yang paling umum dan disukai adalah memeluk saat berhadapan dengan pasangan. Kamu memeluk sampai menyentuh punggung begitupun dengan pasangan. Biasanya yang perempuan akan meletakkan kepalanya di dada sang pria. Hal ini membuat perempuan tidak hanya merasa nyaman tapi juga terlindungi. 

2. Memeluk Pasangan Dari Belakang 

Tidak Semua Kehilangan Bisa Disembuhkan Waktu. Apalagi Jika Rasa Itu Mengendap Begitu Dalam Dan Lama

Memeluk pasangan dari belakang baik saat berdiri ataupun tiduran biasanya di sebut gaya sendok. Kamu dan pasangan menghadap ke satu arah, kemudian orang yang dibelakang yang bagian memeluk pasangannya. Pelukan seperti ini akan memberikan kehangatan dan kenyamanan bagi yang dipeluk. Nah, untuk membalasnya yang dipeluk bisa memegang tangan pemeluk dengan hangat. 

3. Gaya Setengah Sendok

Halaman Selanjutnya
img_title