Wajahmu Kusam dan Banyak Komedo? Coba 7 Rekomendasi Toner Exfoliasi Ini, Sudah BPOM!

Ilustrasi toner eksfoliasi
Sumber :
  • Pexels/Victografi

Olret – Kulit kusam merupakan salah satu kondisi wajah yang paling tidak disukai setiap orang baik wanita maupun pria. Apalagi jika ditambah dengan komedo, maka akan mengganggu penampilan dan mengurangi kepercayaan diri. Komedo sendiri muncul karena tumpukan sel kulit matI maupun sebum yang dapat membuat tampilan wajah menjadi kusam.

5 Rekomendasi Toner Mengandung Mugwort, Bisa Hilangkan Jerawat dan Bruntusan!

Maka, untuk menghilangkannya, kamu bisa melakukan tindakan yang bernama “eksfoliasi.” Tanpa perlu pergi ke klinik kecantikan, kamu bisa lakukan sendiri di rumah dengan menggunakan skincare berupa toner yang mengandung AHA (Alpha hydroxy acid), BHA (Beta hydroxy acid), PHA (Polyhydroxy acid), Glycolic acid, Lactic acid, dan lain sebagainya. Berikut 7 rekomendasi toner eksfoliasi yang dapat kamu coba.

1. Emina Bright Stuff Exfoliating Toner

5 Ritual Yang Membuat Pikiranmu Kembali Jernih Dan Lebih Kreatif

Emina Bright Stuff Exfoliating Toner

Photo :
  • eminacosmetics.com

 Toner eksfoliasi pertama yang dapat kamu coba yakni Emina bright stuff exfoliating toner. Toner ini diformulasikan dengan kandungan PHA yang merupakan gentle exfoliator sehingga dapat digunakan oleh remaja mulai usia 14 tahun. Selain itu, toner ini diperkaya dengan Summer plum extract dan niacinamide yang dapat mencerahkan kulit.

Don't Say No The Series, Kisah Klasik Sahabat, Cinta dan Masa Kuliah

2. Gentle Hour Exfoliating Toner Brighter Days

Gentle Hour Exfoliating Toner Brighter Days

Photo :
  • Instagram/gentlehourofficial
Halaman Selanjutnya
img_title