Rindu Ini Masih Milikmu, Walau Cerita Kita Tak Seperti Dulu

Dilarang Dilakukan Setelah Putus
Sumber :
  • https://unsplash.com/@heftiba

OlretCerita kita terjadi tak hanya satu dua hari. Bermula pada perkenalan singkat, pertemuan, bahkan tentang banyaknya cerita yang telah kita bagi bersama. Bahkan tak lupa, tentang banyaknya hal yang telah kita lalui bersama-sama tentunya.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Rasa itu, sejak cerita kita bermula selalu tertuju kepadamu. Kepada seseorang yang mampu membuatku mulai percaya, dan kembali merasakan apa itu rindu. Perasaan khawatir yang sering datang saat tak kutemukan kabarmu hadir, atau bahkan rasa degup menyenangkan saat penantian untuk sebuah pertemuan.

Bersamamu, aku merasakan debar yang telah lama tak lagi ku rasakan. Pun dengan banyaknya suka cita, dan tak lupa dengan duka yang kadang kala hadir diantara kita. Senangnya, aku masih menemukanmu.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Pada setiap keadaanku. Kamu yang selalu hadir dengan caramu, kamu yang selalu menjadi pendengar terbaik yang ada di dekatku. Bersamamu, aku merasa begitu berharga. Waktu yang kita lalui bersama, tentu membuatku semakin lama menjadi jatuh cinta.

Tak Melulu Baik-Baik Saja. Hingga Akhirnya Mungkin Lelah Dan Menyerah Menjadi Pilihannya

Kita adalah sepasang manusia yang juga memiliki ego. Yang kadangkala, lupa bahwa kita juga perlu untuk diterima dengan sebaik-baiknya yang ada. Kadangkala, kita yang mungkin lelah menanti, lelah memberi maaf karena apa yang terjadi seperti hal yang tak bosan untuk berulang kembali.

Sudah Tahu? Ini 3 Ciri Orang yang Mempunyai Mental Lemah

Aku kira, cerita kita belum sampai pada titik usai. Masih ada perjalanan panjang yang masih dapat kita lalui bersama. Masih banyak kota dan cerita yang dapat kita cipta. Masih banyak rencana dan cita-cita yang bahkan belum sempat kita ubah menjadi nyata.

Halaman Selanjutnya
img_title