Jangan Terbebani Dengan Segala Cacian, Tapi Jadikan Pecutan Agar Kamu Lebih Semangat Berjuang

Sabar Dalam Menanti
Sumber :
  • tiktok @mikadisini17

Olret – Merasa sakit hati dan tidak diterima saat dicaci maki adalah hal yang wajar. Namun, meski sakit, kamu tidak perlu melakukan apapun untuk membalasnya. Sebab, siapa tahu saat kamu mendapatkan cacian dari orang lain, Allah menjadikannya sebagai pahala dan penggugur dosa bagimu.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Jadi tetap focus saja pada ikhtiar dan usahamu. Biarlah sebanyak apapun orang mencaci atau menghina. Justru, jadikan rasa sakit dari hinaan itu sebagai lecutan untuk lebih semangat berjuang dan menjadi lebih baik lagi.

Sungguh Saat Kamu Yakin Allah Bersama Orang Yang Sabar. Cacian Itu Tidak Akan Menjadi Penghalang

Membuat Pasanganmu Sabar

Photo :
  • Freepik.com
Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Sungguh Allah bersama orang-orang yang sabar, meski sebanyak apapun dirinya dihina atau mendapatkan perlakuan yang buruk. Dan jika kamu yakin Allah bersamamu di setiap langkahmu, maka cacian itu tidak akan terlalu menyakitkan. Justru kamu akan melihatnya sebagai ladang pahala dan penggugur dosa yang Allah sediakan.

Ditambah lagi, cacian atau hinaan sama sekali bukan penghalang untuk kesuksesan atau usaha kamu jadi lebih baik. Itu justru bisa jadi jalan yang Allah berikan, sebab doa orang terdzalimi itu pasti dikabulkan.

Buktikan Kamu Mampu Melewatinya, Sebagai Tanda Hatimu Ingin Jadi Lebih Sabar dan Bijaksana

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Cara Melatih Hati Agar Tidak Mudah Emosi dan Sering Mengeluh