8 Tanda Perusahaan Bermasalah. Lebih Baik Jangan Menaruh Lamaran Kerja Di Sana!

Kebiasaan Buruk Ini Saat Melamar Pekerjaan
Sumber :
  • U-Repot

Olret –Sebagai pelamar kerja, kamu mungkin akan berpikir untuk menaruh lamaran di berbagai perusahaan. Biasanya yang menjadi prioritas utama adalah pekerjaan sebagai mana impian atau passionmu, punya pengalaman sesuai denganmu dan gaji dengan nominal yang kamu inginkan. 

7 Sikap Suami Yang Saleh, Semoga Itu Adalah Imammu!

Namun, kamu harus tahu bahwa tidak semua perusahaan itu pantas menjadi tempatmu untuk mengembangkan diri.Malah bisa jadi perusahaan tersebut bermasalah dan membuat kamu merasa tidak nyaman nantinya. 

Karena itu, yuk simak beberapa tanda perusahaan yang bermasalah ini. Supaya kamu bisa terhindar dari penipuan atau perusahaan yang bisa merugikan dirimu kedepannya.

1. Karyawannya Banyak Yang Baru 

5 Alasan Karirmu Sulit Meningkat Di Dunia Kerja. Coba Evaluasi Diri!

Survey ke tempat kerja sebelum menaruh lamaran di sana, bukan hal yang buruk untuk dilakukan. Salah satunya untuk mencari tahu apakah banyak karyawan yang betah. 

Nah, jika saat survey kamu menemukan fakta jika karyawan di perusahaan tersebut banyak yang baru. Bahkan jarang ada yang tetap atau lama. Seharusnya kamu cukup curiga, apakah karyawan banyak yang tidak betah?

2. Atasan Yang Arogan 

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Alasan Seseorang Sulit Bekerja Secara Maksimal. Semangat Kerjanya Mengalami Penurunan