Tetaplah Tersenyum, Karena Pahitnya Hidup, Akan Tergantikan Dengan Manisnya Senyummu

Ada Luka Dibalik Senyum Itu
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Tidak hanya saat sedang bahagia, tapi ketika kamu bersedih atau hidupmu terasa begitu pahit, tetaplah tersenyum dengan sepenuh hati. Sebab senyuman yang selalu kamu berikan akan membantu dalam banyak hal.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Mulai dari membuat kamu lebih kuat, langkah yang kamu pijak lebih ringan, pikiran lebih optimis untuk menatap masa depan, memberi energy positif untuk orang-orang yang ada di dekatmu, juga sebagai doa untuk kebahagiaan yang kamu akan dapatkan selanjutnya.

Yakin saja, suatu hari nanti, pahitnya hidup yang kamu rasa sekarang, akan tergantikan dengan kebahagiaan semanis senyum yang kamu berikan

Pahitnya Hidup Karena Ujian Tuhan Untuk Membentukmu Jadi Lebih Baik

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Senyum Terbaikmu

Photo :
  • instagram

Hidup memang kadang terasa tidak adil, sulit dan pahit. Sebab Tuhan memang menciptakan kehidupan sebagai ujian kesabaran, keikhlasan dan ketawakkalan untuk setiap manusia. Karena itulah, pasti setiap orang mempunyai masalah dan beban hidup masing-masing.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Namun sungguh, jika kamu mau berpikir dan belajar, kamu akan mengerti bahwa pahitnya hidup sesungguh adalah ujian untuk membentukmu jadi lebih dewasa dan baik. Ibarat pelajaran yang kamu terima di sekolah, jika kamu bisa melewati ujian maka Tuhan pasti akan menaikkan derajat kamu.

Halaman Selanjutnya
img_title