Mau Bagaimanapun Penilaian Orang Lain, Ingatlah Hidup Ini Kamu Yang Menjalani 

Hidup Ini Kamu Yang Menjalani 
Sumber :
  • tvn

Olret – Tidak perlu merasa terbebani atas penilaian orang lain pada hidupmu. Apalagi kamu lebih mengenal dirimu sendiri. Ditambah lagi, mau bagaimanapun orang lain menilai kamu, kamu tidak bisa mengubah begitu saja penilaian mereka.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Karena itu, jika kamu menemukan ada yang memandangmu buruk, padahal kamu merasa tidak punya kesalahan pada mereka. Abaikan saja. Kembali fokus pada hidupmu. Sebab lebih banyak hal yang harus kamu pikirkan, kerjakan dan buktikan, daripada memikirkan omongan orang lain.

1. Tidak Perlu Terbebani. Sebab Hidup Ini Harus Kamu Jalani Dengan Usaha Dan Kerja Keras. Bukan Dengan Komentar Orang Lain.

Notto Teerawit Udomphokasub

Photo :
  • instagram
Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Mungkin penilaian orang lain memang akan berpengaruh pada hidupmu. Khususnya untuk merubah mood dan semangat. Namun, pengaruh itu hanya 1 persen saja. Selebihnya bagaimana hidupmu akan berjalan, sukses atau gagalkah, bahagia atau sedihkah, itu semua kembali pada usaha dan kerja kerasmu.

Jadi jangan sampai hanya karena ada satu persen pengaruh dari penilaian orang lain. Kamu sampai terbebani dan lupa ada 99 persen yang lebih penting.

2. Apalagi Kamu Lebih Mengenal Dirimu Sendiri Dibanding Orang Lain. Saat Yang Dinilai Tak Sesuai Fakta. Abaikan Saja.

Halaman Selanjutnya
img_title
Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang