Tak Perlu Berusaha Balas Dendam, Karena Memaafkan Adalah Balasan Terbaik

Hobi Terbaik untuk Bersenang-senang Dengan Pasangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Kamu pasti pernah merasa sangat direndahkan dan dianggap buruk oleh seseorang. Bahkan, mereka pun sering menghinamu dan memberikan perbuatan buruk lainnya.

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Kamu gak sendirian kok, karena masih banyak yang mengalami hal yang sama. Namun ada yang balas dendam, tapi ada baiknya kamu tak perlu berusaha balas dendam, kenapa?

Kamu hanya perlu tak membuang energi untuk menanggapinya. Jika perlu perlakukan mereka dengan baik pula, karena ketika seseorang yang menyakitimu kamu balas dengan kebaikan. Tentu saja dia akan sadar, bahwa apa yang dia lakukan adalah kesalahan.

Tak Perlu Bersusah Payah Menunjukkan Kau Kuat dan Tak Terkalahkan, Karena yang Kuat Bukan Balas Dendam Tapi yang Kuat Adalah yang Bisa Memaafkan.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Belajarlah Memaafkan Masa Lalumu

Photo :
  • pexel

Tak perlu berusaha untuk membalas perbuatan buruknya walau sebetulnya kau benci terhadap kelakuanmu. Jangan membalas keburukan dengan keburukan karena tidak ada bedanya antara kau dengannya. Jadilah orang yang kuat, kuat untuk memaafkan kesalahan orang lain padahal kau bisa membalas dengan keburukan.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Sampai kapan pun kau akan merasa terluka dengan perbuatan orang lain. Salah satu agar hatimu tenang adalah dengan cara memaafkan. Tak peduli seperti apa perbuatannya cobalah memaafkan.

Halaman Selanjutnya
img_title