Benarkah Yang Tulus Akan Menerima Semua Kekuranganmu?

Cintailah Pasangamu Dengan Tulus
Sumber :
  • instagram

Olret – Pernahkah kamu merasa insecure pada dirimu sendiri. Kamu merasa bahwa dirimu punya banyak kekurangan dan tak lebih baik dari orang lain. Sehingga, dalam menjalin hubungan pun kamu cenderung lebih banyak menghindar, tak percaya diri pada diri sendiri, hingga pasrah saja pada keadaan.

Hidup Memang Tak Mudah, Akan Selalu Ada Ujian Dari Allah

Dengarlah! Setiap orang pasti punya kekurangan masing-masing. Meski yang selalu terlihat sempurna di matamu sekalipun. Hanya saja, orang-orang itu tak mau kalah pada kekurangan itu, tetap berusaha memperbaiki dirinya dan meningkatkan kualitas diri. Sehingga, dia mampu terlihat begitu sempurna dan bersinar.

Tentu saja kamu mampu, bahkan bisa mengungguli. Terpenting, kamu mau berubah dari dalam dirimu sendiri dan berusaha untuk menjadi lebih baik sebab kamu sadar itu pentig. Selebihnya jangan merasa malu pada kekurangan yang kamu punya. Percayalah, seperti apapun dirimu, selama kamu nyaman, kamu akan bahagia dan pasti menemukan yang tulus padamu.

Gakpapa Kamu Merasa Tak Cantik/Tampan. Sebab Yang Tulus Akan Lebih Menilaimu Dari Hati Terdalammu

Ikhlas Pada Apa Yang Belum Bisa Kamu Miliki, Karena Yakin Allah Pasti Akan Mencukupi

Mencintai dengan tulus

Photo :
  • instagram

Seseorang yang rupawan akan membuat orang tertarik padanya. Namun, seseorang yang berhati baik dan punya akhlakul karimah akan membuat orang tulus pasti bertahan dengannya.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Jadi, jangan merasa insecure, saat kamu merasa dirimu tak cantik ataupun tampan. Kamu tetap punya kecantikan sendiri, apalagi jika kamu juga rajin merawat diri, yaitu dengan setidaknya tampil bersih dan bersahaja.

Halaman Selanjutnya
img_title