Berulangkali Gagal Tak Berarti Kamu Payah, Jadi Jangan Menyerah 

Kegagalan Membuatmu Lebih Mengerti Makna Kehidupan
Sumber :

Olret – Pernah gagal? Baik dalam hubungan, cinta, pendidikan, dan pekerjaan. Percayalah, bukan kamu saja yang pernah mengalaminya. Semua orang pernah mengalaminya dan mungkin saja lebih terpuruk daripada masalah yang sedang kamu hadapi.

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Namun, kamu harus tahu, bahwa ketika ada ujian yang Tuhan berikan. Sebenarnya kamu juga diberikan kemampuan untuk mengatasinya. Ditambah lagi, Tuhan pun tidak akan memberikan ujian di luar batas wajar kemampuan hambanya.

Sehingga ketika kamu merasa masalahmu begitu sulit dan tidak ada jalan keluar. Coba tenangkan dulu pikiran juga hatimu. Maka, lihatlah kesulitan itu akan jadi lebih mudah, serta akan muncul berbagai solusi yang kamu butuhkan.

Kegagalan Dalam Hidup Apapun Bentuknya Pasti Ada Dan Bukan Kamu Saja Yang Mengalaminya.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Sering Gagal Dalam Hubungan

Photo :
  • -

Namanya gagal, baik dalam cinta atau hubungan. Gagal meraih cita-cita atau gagal memperoleh apa yang diharapkan. Semua bentuk kegagalan itu pasti kamu alami sebagai proses menuju kedewasaan dalam hidup. Dan bukan kamu saja yang mengalaminya.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Semua orang mempunyai masalahnya sendiri, yang tidak bisa kamu ukur sebagaimana kemampuanmu sebab sudah ada jatahnya sendiri-sendiri. Namun, dari masalah orang lain, setidaknya kamu bisa belajar dan tahu.

Halaman Selanjutnya
img_title