Jika Kamu Diberikan Suatu Ujian, Maka Yakinlah Kamu Mampu Untuk Melaluinya

Cara Kembali Bangkit Setelah Melewati Ujian Hidup
Sumber :
  • tvN

Olret – Sesulit apapun ujian dan cobaan yang sedang kamu hadapi sekarang. Yakinkan diri, bahwa kamu pasti bisa menghadapi dan melaluinya. Kamu juga akan mendapatkan hikmah, pelajaran dan hasil yang lebih baik dari apa yang kamu harapkan.

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Belum lagi, Allah SWT juga akan menaikkan derajatmu, jika kamu berhasil melewatinya. Jika Kamu Diberikan Suatu Ujian, Maka Yakinlah Kamu Mampu Untuk Melaluinya ujian itu dengan sabar dan tawakkal.

Jadi jangan pernah biarkan hatimu putus asa dan menyerah. Jangan biarkan pikiran buruk membuatmu takut dan kalut. Kamu punya Allah dan cinta kasihNya dalam hidupmu. Dengan itu, percayalah, kamu bisa melewati semuanya dan mendapatkan kebahagiaan di akhir nanti.

Saat Ujian Itu Dihadirkan Dalam Hidupmu. Sebenarnya, Kamu pun Sudah Di Mampukan Untuk Melewatinya. Hanya Kadang, Rasa Takut dan Khawatir Membuatmu Tak Yakin

5 Nasehat Orang Tua Ini Akan Menyemangati Anak Rantau, Ingat Kampung ya Nak!

Dia mencoba untuk menjadi lucu

Photo :
  • freepik.com

Masalah, ujian dan cobaan yang hadir dalam bentuk apapun itu. Sudah Allah takarkan tepat sesuai dengan kemampuan yang kamu punya. Semua Itu sama sekali tidak melebihi batas kemampuanmu, sehingga kamu pun bisa dan mampu untuk melewatinya.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Hanya saja, kadang rasa takut dan kekhawatiran muncul di hati. Membuatmu tak yakin, bahkan mulai berpikir untuk menyerah pada keadaan. Padahal jika kamu mau bertahan lebih lama lagi. Berjuang lebih keras lagi, berpikir lebih logis lagi soal solusi dan pilihan yang terbaik yang ada di hadapanmu.

Halaman Selanjutnya
img_title