5 Pertanyaan yang Pantang Kamu Tanyakan Saat Lebaran

Cara Cerdas Menyiapkan Kebutuhan Lebaran
Sumber :
  • freepik.com

OlretLebaran adalah salah satu momen yang paling ditunggu oleh banyak orang termasuk dirimu. Sebab saat itu, kamu bisa berkumpul bersama dengan keluarga, saling bermaaf-maafan dan mengobrol soal banyak hal serta bersuka cita bersama.

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Sehingga sillaturahmi dan rindu yang selama ini di pendam dapat tersampaikan saat bertemu dengan sanak saudara atau teman.

Namun, terkadang berkumpul dengan keluarga, memancing kamu atau seseorang untuk bertanya akan banyak hal. Terkadang obrolan atau pertanyaan itu tanpa sadar juga menyakiti hati dan membuat suasana jadi canggung serta kurang menyenangkan.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Jadi, supaya tidak merusak momen lebaran yang meriah, usahakan untuk tidak menanyakan 5 pertanyaan ini. Jika ada sanak saudara yang membicarakannya, kamu bisa mengingatkan atau mengalihkan topik pembicaraan.

1. Pertanyaan Kapan Nikah Pada Kerabat Atau Teman Yang Masih Melajang

Pertanyaan kapan nikah pada kerabat atau teman yang masih melajang adalah pertanyaan yang paling umum ditanyakan. Padahal sebenarnya pertanyaan itu termasuk pembicaraan yang tidak disukai oleh beberapa orang, apalagi jika yang ditanya tipe orang introvert atau pemalu. Dia akan merasa pertanyaan itu akan merusak suasana.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Ditambah lagi, jika selain ditanya kapan nikah, dia masih dibanding-bandingkan dengan orang lain atau kerabat yang sudah menikah dan mempunyai banyak anak. Jelas suasana akan semakin tidak mengenakkan.

Halaman Selanjutnya
img_title