Hidup Nyatanya Selalu Penuh Kejutan. Apapun Jalan Hidup Yang Kamu Pilih Tetaplah Optimis

Sesekali Berikan Kejutan
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Mau jadi Ibu rumah tangga atau wanita karir. Melanjutkan pendidikan atau menikah dahulu. Mau bertahan atau berpisah dari seseorang yang membuatmu terluka.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Semua yang terjadi sampai hari ini, susah senangnya, suka dukanya, dan apapun resikonya. Itu adalah pilihanmu dan jalan hidup yang memang ditakdirkan untukmu. Kamu diberikan kesempatan untuk memilih dari setiap kejutan yang Tuhan berikan.

Setiap pilihan itu memang ada resikonya. Namun, juga ada bahagia, kebaikan dan pahala yang akan kamu terima. Karena itu, jalani hidupmu dengan baik dan tetaplah bahagia apapun yang jadi pilihan hidupmu.

1. Tuhan Sudah Begitu Baik Dengan Memberikan Banyak Pilihan Dan Kesempatan. Karena Itu Pilihlah Yang Bijak Untuk Kebaikan Dirimu.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Kejutan Yang Menyenangkan Hati Pasangan

Photo :
  • google image

Tidak apa - apa jika kamu mau berpisah, jika merasa hubunganmu sulit untuk bahagia, bahkan mendzalimi dirimu sendiri. Sebab, perceraian itu dibolehkan dengan berbagai syarat tertentu. Lagipula, kamu berhak untuk bahagia begitupun dengan orang-orang yang kamu sayangi.

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Apalagi Tuhan sudah begitu baik dengan memberikan kita kesempatan dan pilihan untuk hidup yang lebih baik. Hidup yang diberikan bukan untuk membuat kamu merana dan putus asa. Tapi, untuk kamu jalani, nikmati dan syukuri. Jadi pilihlah yang terbaik untuk kebahagiaan atau setidaknya yang bisa melepaskan dirimu dari hal yang buruk.

Halaman Selanjutnya
img_title