Kebahagiaan Itu Susah Bila Dicari, Tapi Akan Terasa Mudah Jika Disyukuri

Kamu lebih bahagia saat pasangan kamu pergi
Sumber :
  • freepik.com/author/lifestylememory

Olret – Perbanyaklah bersyukur, maka kebahagiaan yang kamu nantikan pasti akan bisa kamu rasakan. Karena sebenarnya, kebahagiaan yang kamu cari selama ini, ternyata kamu miliki. Dia begitu dekat, tampak biasa saja. Tapi, sebenarnya sangat berharga dalam hidupmu.

Curhatkan Saja Pada Allah, Karena Hanya Dia Yang Mengerti Sulitnya Ikhlas Dan Sabar

Kebahagiaan itu tak lain adalah hidupmu, kebebasanmu, orang orang yang berarti, pekerjaanmu, relasimu, bahkan musuhmu. Tanpa mereka semua, kamu tidak akan mendapatkan kebahagiaan dan ketenangan hidup seperti yang kamu rasakan sekarang.

Kamu hanya perlu menyadarinya, bersyukur atasnya dan nikmati hidupmu dengan lebih bijaksana.

Berbahagia dan Bersedih Sewajarnya, Karena Hidup Allah Ciptakan Untuk Disyukuri Bukan Diratapi

Apalagi sebagaimana janji Allah SWT, semakin kamu mensyukuri hidupmu. Maka semakin berlipat pula kebahagiaan yang kamu rasakan. Karena sebenarnya kebahagiaan itu di tangan Allah, tak bisa di raih kecuali dengan taat padanya.

Kadang Kita Sendiri Yang Membuat Kebahagiaan Tak Bisa Kita Rasakan, Karena Terlalu Terlarut Pada Satu Dua Ujian

Oleh sebab itu, kita selalu diingatkan untuk berbahagia dan bersedih sewajarnya, tapi bersyukur sebanyak banyaknya. Hal ini, supaya saat kesedihan atau kebahagiaan hadir sebagai ujian. Kita tidak akan mudah terlena dan terlarut di dalamnya.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Lebih baik lagi, jika kita pun bisa mengambil hikmah dalam setiap kejadian tersebut untuk meningkatkan ibadah dan kedekatan kepada Sang Khaliq.

Halaman Selanjutnya
img_title