5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Cobaan Hidup
Sumber :
  • instagram.com/hijabkeceh

Olret – "Hargai hidupmu dengan menjadi lebih baik dan mencintai diri sendiri. Hubungan hanyalah salah satu pelengkap kebahagiaan yang Tuhan berikan"

5 Dampak Negatif Pada Wanita Saat Merasa Kesepian dan Sendirian di Kehidupan Pernikahan

Memperoleh pasangan yang tepat dan membangun rumah tangga yang samawa bersama dirinya hingga akhir, memang perlu kamu perjuangkan. Tapi jangan sampai urusan cinta dan jodoh itu membuatmu lupa untuk bahagia dan mensyukuri kebahagiaan lainnya.

Cinta memang penting, tapi bukan menjadi prioritas hidup yang paling utama. Sehingga jangan sampai lupa untuk memprioritaskan urusan lainnya. Apalagi sekarang kamu masih single atau belum terikat dalam hubungan yang syah.

4 Alasan Sikapmu yang Gak Suka Ikut-ikutan Bukti Pribadi Tak Mudah Goyah

Lebih baik pahami 5 hal ini, agar kamu mengerti hidup ini berarti, sedang cinta hanya pelengkap kebahagiaanmu saja. Bahkan kamu tetap bisa bahagia meski masih sendiri dan belum menemukan seseorang yang tepat.

1. Cinta Kekasih Yang Jadi Sumber Kebahagiaan Hanya Satu. Sedang Lainnya Jadi Pelajaran.

Pahamilah kamu baru bisa merasakan kebahagiaan dari cinta kekasih itu hanya dengan orang yang tepat. Tapi, alih-alih menemukan seseorang yang terbaik itu, kamu justru lebih banyak mendapatkan pelajaran agar bisa memantaskan diri terlebih dahulu.

Sesuatu yang Kamu Tinggalkan Karena Allah, Pasti Akan Membawamu Kepada Kebaikan

Sehingga sebelum bahagia dengan kisah cintamu. Akan ada luka, air mata, kesedihan, pengkhianatan dan kecewa yang mungkin kamu dapatkan. Jadi daripada mengisi waktu penantianmu dengan luka. Kenapa tidak mengisinya dengan banyak kebahagiaan meski masih single?

Halaman Selanjutnya
img_title