6 Tanda Pernikahanmu Sedang Tidak Baik-baik Saja, Sulit Bahagia?

Tanda Pernikahanmu Sedang Tidak Baik-baik Saja
Sumber :

Olret – Menjalin rumah tangga yang sehat akan membuat seluruh anggotanya merasa bahagia, baik itu suami, istri, anak-anak sampai keluarga besar sekali pun.

Semakin Orang Baik Dijatuhkan, Banyak Kebaikan Yang Dia Dapatkan

Namun, namanya hubungan, meski telah diikat dengan pernikahan tidak lepas dari ujian, godaan dan cobaan. Bahkan ujian dalam pernikahan itu lebih banyak, sampai membuat kebahagiaan dan rasa syukur bisa saja hilang, serta hubungan menjadi hambar. 

Ada beberapa tanda yang bisa kamu rasakan saat hubungan rumah tanggamu sedang atau mulai tidak baik-baik saja. Saat itu terjadi lebih baik segera mencari solusinya bersama pasangan, supaya hubungan bisa bertahan dan membaik seperti sedia kala. 

1. Rasa Sepi Yang Lebih Sering Hadir 

Deratan Drama Korea yang Mirip Dengan Alchemy of Souls

Rasa Sepi Yang Lebih Sering Hadir

Photo :
  • -

Hal pertama yang menandakan, kebahagiaan dalam rumah tanggamu mulai goyah adalah lebih sering muncul perasaan sepi di dalam hatimu. Padahal seharusnya, setelah menikah, kamu mempunyai pasangan yang menjadi tempat kamu berbagi, berkeluh kesah, bercanda tawa berdua dan menghabiskan waktu bersama. 

Two Worlds Series Episode 1 : Desa Kecil yang Indah yang Penuh Mitos

Namun, alih-alih bahagia, kamu justru merasa sudut hatimu sering sepi. Bisa jadi, karena perhatian dari pasangan sudah berkurang atau rutinitas kalian yang membuat hubungan merenggang dan sibuk sendiri-sendiri. Jika dibiarkan kamu, kamu dan pasangan akan sulit merasa nyaman kedepannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title