5 Cara Bijak Menghadapi Orang yang Memandang Dirimu Rendah

Cara Bijak Menghadapi Orang yang Memandang Dirimu Rendah
Sumber :

Olret – Bertemu dengan orang yang suka memandang rendah orang lain adalah salah satu bentuk ujian sekaligus kesialan dalam hidup. Sikapnya yang menjengkelkan dan suka mencari masalah, membuat kamu sulit untuk bersikap baik-baik saja, serta ingin meluapkan emosi dan membalas dirinya.

Thriller Drama Thailand Leap Day Series, Misteri Dibalik Kematian Tahun Kabisat

Namun, kamu tahu menanggapi orang seperti itu hanya akan menguras tenaga dan pikiran. Bahkan masalah sepele pun akan dibesar-besarkan sampai menjadi fitnah yang memojokkan dirimu. 

Karena itu, selalu ingatkan diri untuk bisa bersikap tenang saat berinteraksi atau menghadapi orang yang suka merendahkan orang lain. Ada 5 cara yang bisa kamu coba, selain berdoa semoga segera dijauhkan dari orang-orang seperti itu. 

1. Kurangi Urusan dan Interaksi Dengan Dirinya 

Thriller Drama Thailand The Ex-Morning, Cameback Singto dan Krist

Cara Bijak Menghadapi Orang yang Memandang Dirimu Rendah

Photo :
  • -

Sebisa mungkin kamu berusaha untuk menjauh atau menghindar saja dari orang yang suka memandang rendah seperti itu. Saat dia berusaha memancing dirimu sekali pun, cukup berikan respon yang sewajarnya saja, kalau perlu hanya disenyumin saja lalu segera pergi. 

5 Makanan Untuk Mengurangi Masalah Kulit Kering dan Bersisik

Berurusan lama-lama dengan orang yang suka merendahkan orang lain. Hanya akan membuat energimu terkuras. Padahal masih banyak hal lain yang harus kamu pikirkan dan kerjakan. 

Halaman Selanjutnya
img_title