5 Tanda Gebetanmu Masih Belum Membuka Hatinya Untukmu. Bersabar ya!

Tanda Gebetanmu Masih Belum Membuka Hatinya
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Berjuang untuk bisa membuka hati seseorang, bisa menjadi hal yang sulit. Apalagi, jika dia yang membuat kamu tertarik, mungkin punya trauma hubungan atau belum move on dari masa lalunya. Jadi, dia masih belum bisa melihat ketulusan yang ada dalam hatimu sampai masih meragukan perasaan yang kamu punya. 

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Karena itu, tetaplah berusaha untuk meyakinkan dia jika memang kamu serius. Nah, untuk menambah informasi, dari semua pengalaman hubungan, inilah 5 tanda gebetanmu masih belum membuka hatinya, meski sebenarnya dia sudah mulai merasa nyaman sama kamu. 

1. Masih Enggan Membicarakan Banyak Hal (Kalian Masih Belum Melakukan Deep Talk) 

Masih Enggan Membicarakan Banyak Hal

Photo :
  • Freepik.com
Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Gebetanmu selalu setuju saja semua pendapatmu dan tidak punya inisiatif untuk berpendapat atau mengemukakan keinginannya sendiri. Hal itu terjadi, karena dia belum tertarik pada pembahasan kalian atau memang belum berminat untuk lebih banyak berbicara denganmu. 

Karena itu, hampir di semua obrolan kamulah yang lebih banyak mendominasi, berinisiatif memulai dan bertanya, sedang dia menanggapi biasa saja, karena masih menganggap kamu teman. 

2. Perlakuannya Padamu Cenderung Biasa Saja 

Halaman Selanjutnya
img_title
Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?