7 Kepribadian Orang Toxic Yang Harus Kamu Waspadai

Pertemanan toxic
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Secara tidak sadar, kita semua memiliki orang-orang toxic dalam hidup kita. Entah itu bos atau rekan kerja, anggota keluarga atau kekasih, bahkan orang-orang yang sekedar kamu kenal. Dan sayangnya orang-orang toxic ini selalu ingin menjatuhkan kita setiap harinya.

Setiap Hamba Allah Diberi Ujian, Maka Bersabar dan Ikhlaslah Menjalaninya

Cara terbaik untuk menghindari atau menyingkirkan orang-orang toxic dalam hidup kita adalah dengan mengetahui ciri-ciri kepribadiannya. Melalui hal itu kita dapat tahu seperti apa mereka dan belajar bagaimana menghadapinya. Berikut ini ciri kepribadian orang toxic yang perlu kamu waspadai.

1. Sangat egois.

Banyak orang toxic  benar-benar menganggap bahwa semua hal tentang diri mereka sendiri. Segala sesuatu yang terjadi di dunia, baik dan buruk, adalah cerminan dari mereka. 

4 Zodiak yang Membawa Obor Cinta untuk Sahabatnya Selama Bertahun-Tahun

Mereka benar-benar percaya bahwa mereka adalah pusat alam semesta dan setiap orang maupun segala sesuatu harus menempatkan kebutuhan mereka di atas segalanya.

Karena mereka begitu egois, orang -orang toxic tidak mampu membaca perasaan orang lain. Apalagi sadar dan memiliki kekhawatiran bahwa mereka mungkin menyebabkan rasa sakit. Mereka tidak tertarik untuk memperhatikan kebutuhan orang lain dan tidak akan pernah menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka sendiri.

2. Mereka merasa insecure.

Halaman Selanjutnya
img_title
Lakukan 6 Rutinitas Ini Jika Ingin Menjadi Pria yang Sukses!