5 Manfaat Dari Bulan Madu, Hubungan Semakin Romatis dan Awet

Manfaat Dari Bulan Madu
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Setelah menikah dengan kekasih hati, tentunya kamu menginginkan waktu yang berkualitas dengan pasangan. Karena itu, kamu dan dia sudah merencanakan untuk melakukan bulan madu atau honey moon selama beberapa hari.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Ada banyak kegiatan yang bisa kamu rencanakan untuk mengisi honeymoon, seperti liburan atau melakukan petualangan yang menyenangkan. 

Nah, ternyata bagi pasangan baru, honeymoon atau bulan madu mempunyai banyak manfaat, yang sayang untuk dilewatkan. Oleh sebab itu, jangan hanya menyiapkan budget untuk pesta pernikahannya saja, ya. Siapkan dana pula untuk honeymoon dengan pasangan dan rasakan 5 manfaat ini. 

1. Waktu Yang Tepat Untuk Santai Setelah Serangkaian Acara Pesta Yang Melelahkan 

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Waktu Yang Tepat Untuk Santai

Photo :
  • -

Menjadi raja dan ratu sehari di pelaminan adalah momen yang tidak akan pernah terlupakan, termasuk momen yang paling membahagiakan dalam hidup. Wajar jika kamu dan pasangan beserta seluruh keluarga bekerja keras untuk menyiapkan pesta yang meriah, beberapa minggu atau bulan sebelumnya.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Tentu saja, semua kegiatan itu membuat tenaga dan pikiran terkuras. Nah, salah satu manfaat honey moon adalah merileskkan kembali tubuh setelah melewati serangkaian acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title