5 Perbedaan Benar-Benar Bahagia Atau Hanya Pura-Pura Saja

Perbedaan Benar-Benar Bahagia Atau Hanya Pura-Pura Saja
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Kebahagiaan adalah salah satu tujuan hidup yang ingin dicapai oleh semua orang sesuai dengan versinya masing-masing.

5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Ada yang merasa bahagia hanya cukup bersama seseorang yang dicintai, ada yang bahagia dengan mensyukuri semua yang mereka dapatkan, ada pula yang bahagia saat bisa meraih ambisi atau keinginannya, misal memperoleh dengan kekayaaan atau kesuksesan. 

Namun, ternyata banyak orang yang terjebak dengan kata “bahagia” sampai tidak sadar jika dirinya hanya sedang pura-pura bahagia. Sebenarnya dia mempunyai kesedihan, tapi lebih memilih tegar dan bersikap baik-baik saja di depan semua orang maupun di hadapan dirinya sendiri. 

Nah, ingin tahu apakah kamu sebenarnya benar-benar bahagia atau hanya sedang berpura-pura. Yuk, cek beberapa tandanya di bawah ini. Namun, walau bagaimana pun bentuk bahagiamu, kamu harus tetap mensyukurinya. 

1.Berusaha Untuk Berpikir Positif dan Tetap Berprasangka Baik 

Berusaha Untuk Berpikir Positif

Photo :
  • Freepik.com
7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Jika kamu benar-benar bahagia, maka secara otomatis pikiranmu akan lebih positif, bahkan tidak menemukan kekhawatiran soal hidupmu sekarang atau di masa depan. Kamu cukup menjalani rutinitasmu dengan baik, berkumpul dengan teman dan saudara, dan tidak merasa punya beban yang begitu menyusahkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title