9 Tanda Kencan Pertama Berjalan Dengan Baik, Semoga Sampai Pelaminan

Berapa Lama Seharusnya Kencan Pertama Berlangsung
Sumber :
  • lovepanky

OlretKencan pertama bisa membuat siapa pun diliputi emosi dan menimbulkan sedikit kegugupan dan kegembiraan. Setelah tanggal tersebut berakhir, semua orang dihantui oleh pertanyaan, 'Apakah mereka akan menelepon saya lagi?'

5 Alternatif Smatphone Nothing Phone 2a, Ada POCO Hingga Samsung

Sampai bel telepon berbunyi atau pesan teks berbunyi, Anda terus-menerus memikirkan apa yang terjadi pada tanggal tersebut atau apa yang bisa lebih baik.

Inilah alasan mengapa mengetahui tanda-tanda kencan pertama berjalan baik sangat penting untuk memahami keseluruhan pertemuan. Tidak peduli apakah Anda berencana berkencan dengan orang yang Anda sukai selama berhari-hari atau merencanakannya pada saat-saat terakhir, tekanan untuk mengesankan orang yang Anda sukai selalu ada. 

Bersykurlah, Jangan Sibuk Mengeluh Pada Kekurangan Maupun Rasa Sakit

Tidak apa-apa jika Anda merasa bingung dengan emosi setelah berkencan, tapi jangan khawatir karena kami siap membantu Anda. Di bawah ini adalah beberapa tanda positif kencan pertama yang baik yang harus Anda ketahui.

1. Anda berdua lupa waktu

Ketika kita menjadi seseorang yang membuat kita merasa nyaman dan bisa membicarakan berbagai hal, waktu berlalu begitu saja. Kita ingin waktu berhenti ketika menghabiskan waktu bersama seseorang yang kita rasa terhubung dengannya.

Motorola Moto G 5G Vs Nothing Phone 2a, Pilih yang Mana?

Topik kencan pertama sulit untuk dipilih, tetapi jika Anda dan pasangan merasa nyaman selama kencan, itu tandanya kencan Anda berjalan baik. Kencan yang baik berarti tidak ada satu momen pun yang membosankan, dan Anda berdua sangat menikmatinya.

Halaman Selanjutnya
img_title